Saturday, February 25, 2017

Resep Sederhana Dan Cara Membuat Seblak Makaroni

Cara Membuat Seblak Makaroni - Resep Sederhana Dan Cara Membuat Seblak Makaroni - Bebek benar-benar masalah ketika datang untuk mencoba untuk menjaga air bersih untuk ayam. Tidak hanya akan bebek mendapatkan jerami dan kotoran ke dalam air, mereka secara alami mencoba untuk berenang dalam apa pun yang mereka bisa masuk ke dalam, dan juga mendapatkan ton pakan ke dalam air. (Saya tidak benar-benar peduli tentang pakan di dalam air karena tampaknya tidak menghalangi ayam dari minum itu dan saya pikir semua itu adalah menambahkan beberapa nutrisi ke dalam air! Tapi lumpur dan kotoran sesekali dan semua jerami di air benar-benar mulai untuk mendapatkan saya.)

Tergantung waterers gravitasi tidak bekerja ketika Anda Cara Membuat Seblak Makaroni memiliki bebek, dan jadi saya mulai menggunakan bak karet. Bak besar akhirnya menggandakan sebagai kolam renang. Bak kecil baru saja dipenuhi lumpur dan pakan terlalu cepat. Dan kemudian saya membangun gadis saya Feeding Station dari palet. Dan voila! Masalah dipecahkan.

Mengatur bak pakan dan air pada pallet tidak hanya membuat air bersih karena bebek tidak bisa mendapatkan lumpur di dalamnya dan ayam tidak bisa menendang jerami apapun ke dalamnya, itu juga berarti area makan bersih. Air yang akan tumpah hanya Cara Membuat Seblak Makaroni menetes melalui bilah dan setiap pakan yang akan tumpah yang tidak jatuh melalui bilah mudah untuk hanya mengikis ke ember dan melemparkannya kembali ke dalam bak mandi atau membuangnya keluar, bukannya itu berakhir molding dalam lumpur dan kotoran. Bebek yang masih mendapatkan sedikit umpan ke dalam air, tetapi umumnya hanya tenggelam ke dasar - dan itu jauh lebih berantakan daripada aku mendapatkan dengan menetapkan bak air tepat di tanah.

Sumber : Cara Membuat Seblak Makaroni .