Saturday, February 25, 2017

Resep Dan Cara Membuat Kentang Goreng Istimewa

Cara Membuat Kentang Goreng - Resep Dan Cara Membuat Kentang Goreng Istimewa - Setiap hari, membiarkan ayam keluar dan memeriksa pakan dan air di pagi hari hanya harus mengambil beberapa menit. Pada akhir hari, mengumpulkan telur dan mengunci harus juga hanya mengambil beberapa menit. Akhir pekan ketika Anda memiliki lebih banyak waktu dapat disisihkan untuk membersihkan kandang, menyegarkan tidur dan kotak bersarang, bersih dan isi ulang pengumpan dan waterers dan kepala ke toko pakan untuk memperlengkapi persediaan Anda dan pakan.

Sementara merawat kawanan kecil ayam tidak harus mengambil banyak waktu, Anda dan keluarga Anda mungkin akan menemukan diri bersantai setelah sekolah atau bekerja menonton ayam berkeliaran di sekitar halaman, menikmati Cara Membuat Kentang Goreng sedikit waktu free range sebelum tidur. Dan sementara ayam perlu dirawat setiap hari, sering tetangga atau anggota keluarga akan menawarkan untuk mengambil alih tugas dalam pertukaran untuk keranjang penuh telur segar ketika Anda sedang berlibur atau ingin pergi selama beberapa hari . Anda tidak bisa mengalahkan telur segar untuk rasa dan gizi; mereka indah sumber protein dan pokok dapur - dan cara terbaik untuk berterima kasih kepada teman untuk menonton ayam Anda ketika Anda tidak mampu.

Di depan profesional, saya menandatangani kontrak untuk buku berikutnya saya dengan Voyageur Press kemarin! Aku benar-benar super bersemangat Cara Membuat Kentang Goreng untuk mendapatkan bekerja di atasnya. Ini adalah ide buku aku sudah berputar-putar di kepala saya selama beberapa tahun sekarang, sehingga akan menarik untuk akhirnya meletakkan sesuatu di atas kertas. Kami sedang melihat tanggal mempublikasikan awal tahun 2018, sehingga menantikan untuk rincian lebih lanjut tentang itu. Saya tidak bisa berbagi banyak, tapi aku akan dalam beberapa bulan mendatang. Saya juga sudah bekerja keras menyusun beberapa wisata penandatanganan buku untuk musim dingin ini dan musim semi untuk buku Berkebun terbaru saya dengan Ayam. Saya akan berbagi mereka tanggal dan lokasi segera setelah mereka semua dikonfirmasi.

Sumber : Cara Membuat Kentang Goreng .