Saturday, February 25, 2017

Cara Membuat Dan Resep Seblak Ceker Asli Enak Pol

Cara Membuat Dan Resep Seblak Ceker Asli Enak Pol - Seblak Ceker - Jadi kita lihat di sekitar rumah Anda dan menjadi kreatif! ide-ide lain yang pernah saya lihat adalah untuk menggunakan boks bayi atau plastik kiddie kolam. Anda dapat pergi keluar dan membeli kit cewek brooder, tapi saya harap ini telah memberi Anda beberapa ide tentang apa yang dapat Anda gunakan untuk membuat bagus, cewek brooder aman ketika Anda tiba-tiba menemukan diri Anda mengendarai mobil pulang dari toko pakan dengan sebuah kotak kecil dari mengintip anak ayam di kursi sebelah Anda.

Apa yang menyenangkan minggu Seblak Ceker aku minggu ini! Aku menuju ke Virginia untuk Rockingham Koperasi Pasar Showcase di mana saya memberikan beberapa presentasi ayam menjaga. Saya juga mencatat acara radio untuk Pada program Pertanian (WSVA) dan segmen televisi untuk PBS yang akan ditayangkan kemudian musim semi ini.

Blue Seal Feed murah hati disponsori perjalanan saya dan Seblak Ceker memberi saya beberapa hal menarik untuk dipakai saat acara! Di antara acara penampilan, saya sarapan di Cracker Barrel (dan mungkin telah mengambil beberapa "souvenir" sementara aku berada di sana - mereka selalu memiliki hal-hal ayam terbaik!) Kami juga berhenti di Yoder Country Market di Madison mana saya memiliki beberapa terbaik buatan sendiri es krim yang pernah saya rasakan dan tentu saja kami harus mengunjungi kebun binatang dan melihat semua ayam, bebek, kambing, kelinci, burung merak, guinea

Sumber : Seblak Ceker .