Saturday, February 25, 2017

Cara Membuat Dan Resep Bumbu Soto Betawi Mudah

Cara Membuat Dan Resep Bumbu Soto Betawi Mudah - Bumbu Soto Betawi - Sebuah bak cuci logam akan ganda sebagai brooder dalam keadaan darurat. Ini tidak akan menahan terlalu banyak lama, tapi saat mereka kecil, saya suka menggunakan bak cuci karena mudah dibawa luar untuk membersihkan atau memindahkan anak ayam Anda ke daerah yang berbeda dari rumah. Ini tidak akan terbakar seperti kotak kardus kekuatan, dan dapat menangani tumpahan air. Memotong sepotong layar atau dilas kawat pagar untuk masuk di atas ditambahkan asuransi Anda tidak akan memiliki pelarian.

Sebuah tote plastik besar membuat brooder besar dan menawarkan lebih banyak ruang daripada bak cuci. Ini lebih tahan Bumbu Soto Betawi terhadap tumpahan dan kelembaban dari kotak kardus dan jendela dapat dengan mudah dipotong di tutup untuk memberikan udara dan juga menjaga anak ayam dari melompat keluar. Baca SINI untuk tutorial langkah-demi-langkah untuk mengubah tote plastik menjadi brooder a.

Setiap kandang hewan kecil akan bekerja luar biasa sebagai brooder cewek, tetapi Anda akan ingin menggunakan beberapa karton (atau plastik) aalong beberapa inci Bumbu Soto Betawi bawah setidaknya untuk memastikan anak ayam Anda tidak masuk melalui bukaan dan juga untuk menjaga draft keluar . Jika Anda memiliki anjing peti Anda tidak menggunakan atau tua burung atau kelinci kandang, Anda punya cewek brooder sempurna.

Sumber : Bumbu Soto Betawi