Saturday, February 25, 2017

Bumbu Ayam Bakar Dan Cara Membuatnya Agar Sedap

Bumbu Ayam Bakar Dan Cara Membuatnya Agar Sedap - Sejak ayam melakukan sebagian besar buang kotoran mereka sementara mereka tidur, yang roosts bisa mendapatkan cukup jahat. Saya menggunakan scraper cat logam untuk mengikis kotoran off ke dalam ember setiap pagi setelah saya membiarkan ayam keluar. Secara berkala saya menggunakan sikat yang kaku untuk menggosok roosts dengan cuka / campuran air putih dan biarkan kering.

Burung telah diamati di lapisan liar sarang mereka dengan segala macam gulma, bunga, rumput, dan rempah-rempah. Jelas mereka bawaan tahu sesuatu tentang manfaat dari tanaman untuk bayi mereka yang baru menetas. Seringkali kita dapat meningkatkan menjaga ayam kami serta hidup kita sendiri dengan meniru apa yang hewan lakukan di alam liar. Itulah salah satu alasan mengapa saya suka menggunakan tanaman seperti yang ada di taman ini di kotak bersarang ayam saya '.

Saya telah menemukan bahwa bunga tidak hanya terlihat cantik, tetapi juga bahwa beberapa, seperti marigold, dapat membantu mengusir serangga yang mungkin mengambil tinggal di kandang Anda. Herbal, seperti lavender, dapat membantu tenang dan rileks ayam Anda. Lebih nyaman dan aman ayam terasa di lingkungan bersarang, semakin besar kemungkinan dia akan merasa itu adalah tempat yang aman untuk meletakkan telur-telurnya setelah semua. Selain itu, jika Anda ingin mendorong salah satu dari ayam Anda untuk duduk di telur menetas mereka, menciptakan lingkungan yang santai dan bebas stres mungkin membuatnya lebih mungkin untuk menetap di dan duduk untuk periode 3 minggu seluruh diperlukan untuk menetaskan telur.

Sumber : Bumbu Ayam Bakar