Saturday, February 25, 2017

Cara Membuat Steak Berdasar Resep Spesial Ala Resto

Cara Membuat Steak Berdasar Resep Spesial Ala Resto - Cara Membuat Steak - Panas atau tidak panas kandang di musim dingin ..... itu adalah pertanyaan. jerami kering atau serutan, kayu, ayam, sumber panas .... tidak kombinasi yang baik. Topik yang sering diperdebatkan di kalangan penjaga ayam adalah subjek dari pemanasan kandang Anda atau tidak. Some well-known chicken experts flat out say no - never, ever heat your coop. Resepir rationale is that people have been raising chickens forever, even before electricity was invented, so chickens don't need heat. I don't agree with that completely.

Ingat, generasi yang lalu, ayam kemungkinan besar tidur tepat Cara Membuat Steak di gudang bersama dengan lainnya, hewan ternak yang lebih besar - mungkin meringkuk di samping domba kabur atau bertengger di langit-langit di atas pena penuh sapi hangat. keluarga petani juga umumnya disimpan ternak cukup besar karena mereka menggunakan ayam mereka untuk telur dan daging. Rata-rata petani memiliki lebih banyak dari 4 atau 5 ekor ayam meringkuk bersama-sama pada bertengger mencoba untuk tetap hangat. Mereka memiliki Rhode Island Reds, Plymouth Rocks, Buff Orpingtons, Wyandottes, dan keturunan dingin-hardy lain yang mereka beli di toko pakan lokal mereka.

Kembali maka orang hanya memiliki keturunan yang Cara Membuat Steak berasal iklim khusus mereka. Mereka tidak memesan keturunan mewah dari peternak atau mendapatkan sekotak ayam disampaikan oleh pembawa surat mereka! Tapi peningkatan ayam telah berkembang hanya dalam beberapa generasi untuk menjadi sesuatu yang sama sekali berbeda. kandang Backyard bermunculan di mana-mana, perumahan hanya beberapa ekor ayam, kadang-kadang dipilih bukan untuk dingin-tahan banting mereka tapi untuk temperamen, penampilan atau warna telur. Tidak ada yang salah dengan itu, pada kenyataannya, aku bersalah seperti yang dituduhkan! ... Tetapi Anda perlu menyadari bagaimana kawanan Anda akan lakukan dalam dingin dan membuat tunjangan.

Sumber : Cara Membuat Steak .