Saturday, February 25, 2017

Resep Dasar Dan Cara Membuat Keripik Kentang Renyah

Resep Dasar Dan Cara Membuat Keripik Kentang Renyah - Cara Membuat Keripik Kentang - Jika jam kerja Anda tidak memungkinkan Anda untuk menjadi rumah saat matahari terbit dan terbenam, pilihan yang baik adalah untuk menginstal pintu kandang otomatis. Ada banyak jenis yang berbeda - beberapa berjalan di listrik atau baterai, beberapa surya - dan mereka dapat diatur untuk membuka dan menutup pada waktu yang tepat. Mereka bekerja sangat baik untuk menjaga ayam aman dan terkunci ketika mereka perlu.

Ketika Anda membuka kandang, Anda akan perlu Cara Membuat Keripik Kentang untuk memberi makan ayam. Anda dapat mengukur pakan setiap pagi, atau untuk menghemat waktu Anda dapat membeli pengumpan besar yang memegang layak-hari 'pakan. Ayam, tidak seperti anjing misalnya, tidak akan makan berlebihan. Sebuah ayam akan makan sekitar setengah cangkir pakan sehari, tetapi Anda dapat mengisi feeder yang lebih besar pada akhir pekan ketika Anda memiliki lebih banyak waktu dan pakan harus bertahan kawanan kecil sepanjang minggu. Setiap ayam hanya akan makan sebanyak yang dia butuhkan.

Sama berlaku untuk waterers. Ayam, seperti semua makhluk hidup, membutuhkan akses konstan untuk air. Sebuah waterer besar dapat diisi selama akhir pekan ketika Anda memiliki lebih banyak waktu dan harus berlangsung beberapa hari untuk kawanan Cara Membuat Keripik Kentang kecil. Namun, jika Anda tidak akan di rumah sepanjang hari, terutama dalam cuaca hangat ketika ayam akan minum lebih banyak dan perlu untuk mendinginkan dan tetap terhidrasi, menyiapkan beberapa stasiun penyiraman dalam jangka Anda adalah ide yang baik dalam kasus satu akan terguling , dikosongkan atau penuh dengan kotoran dan kotoran ayam.

Sumber : Cara Membuat Keripik Kentang .