Saturday, February 25, 2017

Cara Membuat Dan Resep Skotel Ada Makaroni, Dll

Cara Membuat Dan Resep Skotel Ada Makaroni, Dll - Resep Skotel - playpen ini sudah rancangan kedap dan karena itu memiliki top, itu akan menjaga ayam Anda terbatas dalam. Saya suka bahwa bagian bawah keluar, sehingga Anda bahkan dapat memindahkan anak ayam Anda di luar pada hari baik dan membiarkan mereka mengeksplorasi sedikit di rumput. Hal ini dapat menantang untuk menggunakan lampu panas dengan playpen anjing kecuali Anda mengambil bagian atas off, tapi Brinsea EcoGlow karya besar dalam playpen. Saya terutama seperti menggunakan playpen untuk bebek, yang membuat kekacauan air besar dan tumbuh sangat cepat.

Bonus tip! Jika Anda berada dalam keadaan darurat nyata, menempatkan anak ayam di bak mandi cadang. Beberapa kapal karet rak Resep Skotel atau bathmat grippy di bagian bawah sehingga mereka tidak terpeleset dan Anda sudah siap. Bak adalah brooder besar untuk anak itik terutama karena kekacauan air mereka membuat hanya akan lari ke saluran pembuangan.

Dan last but not least, jika Anda benar-benar pergi ke laut dengan anak ayam yang baru, Anda mungkin perlu mengatur seluruh "desa brooder" dan menggunakan segala Resep Skotel sesuatu yang Anda punya di tangan! Anda akan melihat bahwa Lauren adalah memanfaatkan tote plastik, peti anjing, kandang hamster DAN galvanis bak cuci.

Sumber : Resep Skotel .