Saturday, February 25, 2017

Cara Membuat Dan Resep Bumbu Soto Ayam Yang Mudah

Cara Membuat Dan Resep Bumbu Soto Ayam Yang Mudah - Bumbu Soto Ayam - bayi yang tidak direncanakan. Dan mudah-mudahan Anda sudah berpikir untuk mengambil sekantong ayam makan dari rak saat Anda berada di toko pakan, setidaknya ... dan mungkin bola lampu panas. Tetapi bayi Anda juga akan membutuhkan tempat tinggal. Sebuah tempat di mana mereka akan menjadi hangat dan aman dan memiliki ruang untuk tumbuh. Bumbu Soto Ayam Jadi apa yang harus dilakukan?

Nah, untungnya ada banyak hal yang Anda mungkin memiliki sekitar rumah yang dapat ganda sebagai brooder cewek. Menggantung lampu panas lebih sering merenung yang (cukup jauh sehingga Bumbu Soto Ayam tidak bahaya kebakaran) atau menggunakan Brinsea EcoGlow, menaruh beberapa serutan di bagian bawah, menambahkan pengumpan cewek kecil dan waterer dan Anda siap untuk pergi. Berikut adalah beberapa hal yang saya telah digunakan sebagai penetas untuk anak ayam saya selama bertahun-tahun, serta beberapa ide-ide cerdas lainnya. Berkat Lauren C. dari 'Til Resep Rooster Crows Peternakan untuk membantu dengan beberapa foto.

Sebuah kotak kardus besar mungkin adalah cara tercepat dan termudah untuk mendapatkan brooder mengatur. Seperti anak ayam Bumbu Soto Ayam Anda tumbuh, memindahkan mereka ke dalam kotak besar dan lebih besar, atau bahkan mencoba merekam dua kotak bersama-sama untuk memberi mereka lebih banyak ruang. Sejak kotak kemungkinan akan cukup tinggi, Anda tidak perlu harus menutupi bagian atas selama Anda tidak memiliki anak-anak atau hewan peliharaan yang mungkin mendapatkan penasaran dengan ayam kecil. Karton cukup mudah terbakar, dan akan mendapatkan basah, sehingga tidak pilihan saya atas untuk cewek brooder buatan sendiri.

Sumber : Bumbu Soto Ayam