Sunday, February 26, 2017

Resep Bahan Dan Cara Membuat Pancake Lezat Sederhana

Resep Bahan Dan Cara Membuat Pancake Lezat Sederhana - Cara Membuat Pancake - Salah satu hal yang saya benar-benar mencintai tentang resep ini adalah kerak herbed. Aku mencampur beberapa peterseli segar atau kering dan thyme ke kerak karena saya membuatnya. Tidak hanya itu cantik, tapi itu menambah lapisan lain rasa untuk kue Anda selesai. Campurkan tepung, garam, sejumput peterseli dan thyme dan 2 batang mentega di food processor. Perlahan-lahan tambahkan air es sampai adonan memegang bersama-sama. Ratakan menjadi dua cakram antara bungkus plastik. Dinginkan selama setidaknya satu jam.

Panaskan oven sampai 425 derajat. Lelehkan mentega Cara Membuat Pancake dalam panci kemudian perlahan mengocok tepung. Tambahkan susu dan kaldu ayam atau air dan didihkan sampai mengental, aduk terus. Bumbui dengan garam, merica, peterseli dan thyme. Ratakan kerak bawah dan murah hati isi dengan ayam dan sayuran. Menuangkan cairan di atas dan tutup dengan kerak atas. Vent kerak, sikat dengan susu dan panggang 30-35 menit sampai berwarna cokelat keemasan.

Salah satu proyek musim semi Anda mungkin ingin Cara Membuat Pancake menempatkan pada daftar Anda adalah sebuah kebun untuk ayam Anda. Saya memiliki bagian kecil untuk tumbuh-tumbuhan di kebun sayur saya, Anda tidak perlu banyak ruang untuk mereka.

Sumber : Cara Membuat Pancake .