Saturday, February 25, 2017

Cara Membuat Dan Resep Bumbu Soto Daging Asli Lezat

Cara Membuat Dan Resep Bumbu Soto Daging Asli Lezat - Bumbu Soto Daging - Waktunya tidak bisa lebih baik benar-benar karena saya berhasil pulang dengan selamat dari Virginia sebelum dekat-badai hit, adalah rumah untuk membantu suami saya membersihkan dari badai, dan kemudian harus memiliki cuaca cerah untuk terbang ke Nashville dan kemudian ke Seattle minggu depan.

Saya akan menghadiri sebuah acara Tractor Supply tahunan di Nashville pada hari Senin dan kemudian aku akan berada di Seattle sisa minggu berbicara sibuk Bumbu Soto Daging pada pertemuan klub taman, kemudian melakukan dua presentasi dan menandatangani buku di Flower Northwest dan Taman Show dan akhirnya menuju ke Resep Grange di Issaquah untuk acara Tercipta Days. Saya senang! Aku belum pernah ke Seattle, jadi harus menyenangkan perjalanan. (Jika Anda tertarik untuk menghadiri salah satu acara, di sini adalah rincian serta jadwal penampilan saya untuk sisa tahun ini - setidaknya sebanyak yang saya tahu pada saat ini.)

Aku mengakui. Aku sudah melakukannya. Saya pikir kita semua pernah melakukannya. Kami polos berangkat ke toko umpan satu musim semi yang hangat pagi berniat untuk hanya mengambil tas pakan dan mungkin majalah ayam terbaru, dan Bumbu Soto Daging sebaliknya kita tarik membuka pintu untuk hiruk-pikuk anak ayam mengintip dan tidak dapat menolak. Dan hanya seperti itu, kita punya bayi lagi!

Sumber : Bumbu Soto Daging .