Sunday, February 26, 2017

Cara Membuat Spaghetti Enak Serasa Asli Negaranya

Cara Membuat Spaghetti Enak Serasa Asli Negaranya - Cara Membuat Spaghetti - Beberapa bulan setelah kami mulai beternak ayam kembali pada musim semi 2009, saya melihat kandang dengan kelambu atas deretan kotak bersarang di salah satu dari berbagai majalah ayam saya berlangganan. Saya pikir - apa ide yang lucu. Jadi saya googled 'ayam kotak bersarang tirai' dan mendapat lebih dari 140.000 hit! Wow! Siapa yang tahu hal seperti itu bahkan ada?

Saya melakukan sedikit wajar menjahit, jadi Cara Membuat Spaghetti saya memutuskan untuk membuat beberapa tirai untuk kandang saya juga. Saya menemukan beberapa kain bermotif bunga cantik berwarna merah dan batang tirai dan berbaris ke kandang dengan gunting dan pita pengukur, siap untuk mengukur dan memotong tirai dan kemudian membawa mereka kembali ke rumah untuk menjahit mereka.

Selama beberapa tahun ke depan, tirai telah robek ke bawah dan yang baru disiapkan. Hanya membutuhkan waktu beberapa menit, saya Cara Membuat Spaghetti biasanya hanya pokok yang baru sampai, meskipun ini musim semi lalu aku menginstal batang tirai. Tirai tampak begitu lucu dan membuat mengumpulkan telur bahkan lebih dari sukacita daripada sebelumnya, yang saya bahkan tidak berpikir itu mungkin!

Sumber : Cara Membuat Spaghetti .