Sunday, February 26, 2017

Resep Dan Cara Membua Pempek Lezat Khas Rumahan

Resep Dan Cara Membua Pempek Lezat Khas Rumahan - Cara Membuat Pempek - Dan tentu saja cara terbaik untuk menjaga ayam Anda hangat di musim dingin adalah untuk mendapatkan ayam LEBIH! Ayam berukuran rata-rata memproduksi sekitar 40 BTU panas. Dengan 21 ayam saya meringkuk di kandang saya setiap malam, telah secara konsisten rata-rata 9 derajat lebih tinggi dari suhu di luar ketika saya membukanya di pagi hari, karena sepenuhnya untuk panas tubuh ayam 'dan panas dibuat dengan menggunakan metode sampah yang mendalam . Sebuah ayam hangat adalah ayam bahagia!

Sejak mulai memelihara ayam kita sendiri, ayam sebagai kelompok makanan sebagai cukup banyak turun menu di rumah kami. Setelah Cara Membuat Pempek saya mulai belajar tentang ayam, dan menonton interaksi sosial mereka baik di dalam kelompoknya dan dengan hewan kami yang lain dan anggota keluarga, aku tidak bisa melihat mereka sebagai makanan lagi.

Tapi suami saya benar-benar mencintai ayam pot pie, jadi Cara Membuat Pempek saya membuat satu beberapa kali dalam setahun, biasanya menggunakan ayam rotisserie pre-cooked karena makan salah satu dari kami sendiri, pasti bukan pilihan! (Anda juga dapat menghilangkan ayam semua bersama-sama dan membuat indah Sayuran Pot Pie - hanya menambahkan beberapa sayuran lebih untuk apa yang disebut untuk di bawah).

Sumber : Cara Membuat Pempek .