Saturday, February 25, 2017

Bumbu Sayur Asem Enak Empuk Dan Gampang Bikinnya

Bumbu Sayur Asem Enak Empuk Dan Gampang Bikinnya - Biarkan selama minimal 8 inci bertengger bar per hen. Tentu saja lebih banyak lebih baik, tetapi Anda akan menemukan bahwa, terutama di musim dingin, semua ayam Anda akan meringkuk bersama-sama untuk kehangatan. Mereka juga menggunakan satu sama lain untuk keseimbangan, sehingga Anda akan jarang melihat mereka bertengger cara apapun tapi berdampingan berturut-turut, meskipun dalam musim panas mereka akan menghargai memiliki ruang untuk menyebar jika mereka ingin.

Roosts bisa serendah kaki dari tanah atau setinggi satu kaki atau lebih dari langit-langit. Namun, jika Anda akan membuat bertengger jauh lebih tinggi dari dua kaki, mengejutkan beberapa roosts seperti tangga di berbagai ketinggian akan membuat lebih mudah bagi ayam untuk bangun dan turun dari bertengger tanpa melukai diri mereka sendiri. Bumblefoot (infeksi Staph dari kaki dan kaki) dan keseleo sering disebabkan oleh pendaratan keras off bertengger, sehingga Anda ingin menghindari itu.

Meninggalkan sekitar 15 "antara setiap bertengger untuk mencegah orang-orang di roosts lebih tinggi dari buang kotoran pada mereka bersarang di bawah Resepm.Also, pengumpan dan waterers (jika Anda meninggalkan mereka di kandang semalam) tidak harus ditempatkan di bawah roosts, juga tidak boleh kotak bersarang . Resep roosts harus diposisikan lebih tinggi dari kotak bersarang, atau ayam Anda mungkin tergoda untuk tidur di kotak bersarang sebaliknya, yang mengarah telur untuk kotoran tertutup di pagi hari. Dan pastikan bahwa ventilasi atau jendela yang lebih tinggi dari kepala ayam 'ketika mereka bertengger untuk menciptakan aliran udara yang baik di kandang Anda tapi menghindari draft.

Sumber : Bumbu Sayur Asem