Saturday, February 25, 2017

Resep Bahan Dasar Dan Cara Membuat Sandwich Enak

Cara Membuat Sandwich - Resep Bahan Dasar Dan Cara Membuat Sandwich Enak - Saya setuju pada prinsipnya bahwa pemanasan kandang Anda adalah bukan ide yang baik karena bahaya kebakaran dan karena ayam Anda akan menjadi jauh lebih kuat dan sehat jika mereka diizinkan untuk secara alami dan secara bertahap terbiasa drop suhu saat musim dingin berlangsung. Juga, ayam sebenarnya cukup dingin-hardy dan tahu untuk bulu bulu mereka untuk menjebak udara hangat di samping tubuh mereka. Mereka memiliki waktu yang jauh lebih sulit di panas daripada di dingin, yang paling nyaman di suhu antara sekitar 45-65 derajat Fahrenheit .

Jika ayam Anda mengandalkan panas buatan, selain Cara Membuat Sandwich bahaya kebakaran yang sumber panas pose, jika Anda pernah kehilangan kekuasaan atau bohlam terbakar di tengah malam, ayam Anda bisa mati, tidak digunakan untuk menjadi tanpa panas. Selain itu, perbedaan suhu antara malam (hangat) dan hari (dingin tidak baik bagi mereka. Terakhir, sumber panas akan membuat kelembaban, yang dapat menyebabkan radang dingin. Kebanyakan radang dingin sebenarnya disebabkan oleh kelembaban tidak dingin itu sendiri.

Jika Anda memutuskan untuk memberikan lampu panas, pastikan itu diamankan sehingga tidak ada yang bisa terbakar ... dan kemudian mengamankan lagi. Ingat Cara Membuat Sandwich bahwa klem bisa datang membuka tutup, kabel dipilin dan lampu akan pecah jika air hits mereka. Sebuah alternatif yang lebih baik untuk lampu panas adalah panel pemanas berseri-seri seperti ini atau yang satu ini. kesempatan jauh lebih sedikit dari api menggunakan pemanas panel listrik. Tetapi terlepas, selalu berhati-hati dan akal sehat.

Sumber : Cara Membuat Sandwich .