Saturday, February 25, 2017

Cara Membuat Saus Asam Manis Berdasar Resep Bumbunya

Cara Membuat Saus Asam Manis Berdasar Resep Bumbunya - Cara Membuat Saus Asam Manis - Berbicara tentang hidup di Maine, kami mendapat lain 8 inci atau lebih dari salju minggu terakhir ini, sedikit badai es dan suhu meluncur turun di bawah nol semalam. Tapi semua orang baik-baik saja, meskipun ayam lebih memilih untuk nongkrong di kandang mengaduk-aduk jerami bukannya gembira-ria di salju dengan bebek!

Jadi, saya sangat gembira tentang tahun yang akan datang dan bahwa ayam halaman belakang tampaknya akan perlahan-lahan Cara Membuat Saus Asam Manis merembes ke dalam media mainstream. Salah satu resolusi saya untuk tahun baru adalah untuk terus bekerja keras untuk berbagi kegembiraan beternak ayam dengan orang sebanyak yang saya bisa dan untuk mendorong dan menginspirasi orang lain untuk tumbuh dan memelihara ayam, bebek, sayuran dan rempah-rempah. Saya pikir itu rencana yang cukup baik untuk 2017 dan saya memiliki beberapa kejutan lengan saya untuk membantu dengan usaha itu. Pokoknya, menikmati mengintip ini di minggu kami!

Saya lahir dan dibesarkan di Massachusetts dan menghabiskan beberapa minggu beberapa musim panas berturut-turut di rumah kakek-nenek seorang Cara Membuat Saus Asam Manis teman di pantai di Kennebunkport, Maine. Lalu aku menghabiskan dekade berikutnya perlahan-lahan bekerja dengan cara saya ke pantai timur - pertama yang Rhode Island ke perguruan tinggi - kemudian ke Manhattan untuk pekerjaan pertama saya di Wall Street. Saya akhirnya bertemu - dan menikah - suami Navy saya dan menghabiskan beberapa tahun di Pensacola, Florida, kemudian kami pindah ke Virginia di mana ia pensiun dari pangkalan Angkatan Laut di Norfolk.

Sumber : Cara Membuat Saus Asam Manis .