Saturday, February 25, 2017

Cara Membuat Dan Resep Bumbu Soto Lamongan Yang Syahdu

Cara Membuat Dan Resep Bumbu Soto Lamongan Yang Syahdu - Bumbu Soto Lamongan - Dalam keadaan darurat, menyiapkan beberapa gerbang anjing / bayi di garasi dengan terpal di bawahnya setidaknya bisa menjaga anak ayam yang baru Anda corralled untuk saat ini. Anda mungkin perlu untuk membungkus beberapa plastik di sekitar beberapa inci bagian bawah sehingga anak ayam Anda tidak dapat menyelinap melalui lubang di pintu gerbang, seperti yang perlu Anda lakukan dengan peti anjing atau kandang. Jika Anda memiliki cukup gerbang, Anda benar-benar dapat membuat area merenung cukup besar!

Jika Anda kebetulan memiliki palung kuda cadang tergeletak di sekitar, itu akan membuat brooder sangat baik. Logam atau Bumbu Soto Lamongan plastik, mudah dibersihkan, cukup besar untuk anak ayam Anda untuk benar-benar tumbuh menjadi sebagai mereka mendapatkan lebih tua - kecuali tentu saja Anda pulang dengan 50 anak ayam! - Dan tidak mungkin menjadi bahaya kebakaran. Sisi tidak akan cukup tinggi untuk menjaga anak ayam Anda terkandung lama, jadi Anda akan ingin sepotong layar untuk bagian atas.

playpens Puppy adalah salah satu hal favorit saya untuk digunakan sebagai brooder cewek. Mereka cukup besar bahwa anak ayam Anda akan memiliki banyak ruang saat Bumbu Soto Lamongan mereka tumbuh, dan mereka super mudah untuk selang off untuk membersihkan. Mereka tidak terlalu mahal - Anda bisa mendapatkan satu bagus dari Amazon untuk sekitar $ 40 - tetapi jika Anda sudah memiliki satu - bahkan lebih baik!

Sumber : Bumbu Soto Lamongan .