Saturday, February 25, 2017

Cara Membuat Dan Resep Fuyunghai Telur Enak

Cara Membuat Dan Resep Fuyunghai Telur Enak - Resep Fuyunghai Telur - Jika kawanan Anda lebih besar dan Anda tidak dapat mencocokkan telur untuk ayam tertentu, Anda dapat melacak produksi telur dengan warna telur. Atau jika Anda memiliki kawanan yang terpisah, Anda dapat melacak telur dengan kandang. Terserah kamu. Mereka baris mana dikatakan [Color / Nama] emas bagi Anda untuk menyesuaikan dengan apa yang bekerja untuk Anda.

Ingat bahwa tidak ada ayam bertelur setiap hari, jadi tidak Resep Fuyunghai Telur ada alasan untuk panik jika Anda melihat satu melewatkan hari di sana-sini, dan produksi secara alami memperlambat selama panas yang ekstrim, musim molting dan hari-hari lebih pendek dari musim dingin, tetapi Anda harus dapat untuk melihat sedikit pola dari waktu ke waktu - dan menggunakan grafik untuk bersenang-senang atau alat pendidikan untuk anak-anak Anda, jika tidak ada yang lain.

Minggu ini cuaca berlari mulai, menunjukkan kepada kita Resep Fuyunghai Telur benar seminggu New England Januari. Kami mulai minggu dengan kaki dan setengah dari salju yang segera menjadi lembaran es karena suhu hangat sedikit dan semuanya mulai mencair. Terus suhu hangat dan kemudian hari hujan benar-benar mengambil tol pada salju, meninggalkan kami pada akhir minggu dengan rumput menunjukkan melalui dan suhu mendekati 50 derajat. Tapi dengan Sabtu pagi, kami kembali satu digit.

Sumber : Resep Fuyunghai Telur .