Saturday, February 25, 2017

Resep Dan Cara Membuat Nasi Uduk Enak Khas Daerah

Resep Dan Cara Membuat Nasi Uduk Enak Khas Daerah - Cara Membuat Nasi Uduk - Ketika kami memiliki hanya 8 ekor ayam, itu relatif murah dan mudah untuk hanya menambahkan ekstra daun selada, kubis, brokoli, jagung atau memperlakukan lain ke daftar belanja bahan makanan mingguan saya untuk ayam, tapi sekarang dengan 33 mulut kecil, saya menemukan diri saya berusaha untuk menjadi lebih kreatif dan juga memberi mereka makan terutama dapur memo, sisa makanan dan hal-hal dari halaman dan taman.

Tentu saja ayam Anda akan menyukai memperlakukan Cara Membuat Nasi Uduk mereka! Tapi sama seperti orang yang mereka akan mengisi pada junk food bukannya makan pakan yang sehat, sehingga memperlakukan HARUS dianggap 'junk food' untuk sebagian besar dan terbatas untuk sebagian besar untuk orang-orang yang lebih sehat. Yang terbaik untuk tetap dengan buah-buahan dan sayuran, bersama dengan biji-bijian dan telur.

Sebagai aturan praktis, memperlakukan seharusnya hanya Cara Membuat Nasi Uduk membuat sekitar 10% dari total asupan pakan mereka. pengecualian menjadi sayuran hijau - mereka dapat memiliki jumlah tak terbatas sayuran hijau segar seperti rumput, gulma, selada, bayam, dandelion hijau, kale, lobak, dll (hanya membatasi selada - tidak memiliki nilai gizi untuk berbicara tentang) .

Sumber : Cara Membuat Nasi Uduk .