Saturday, February 25, 2017

Cara Membuat Kerupuk Itu Mudah, Berikut Prosesnya

Cara Membuat Kerupuk Itu Mudah, Berikut Prosesnya - Cara Membuat Kerupuk - ayam saya tidak lagi berdiri di lumpur, salju, es atau genangan air untuk makan, dan saya pikir air bahkan tetap dicairkan sedikit lebih lama daripada dulu karena itu terserah dari tanah yang dingin. pallet adalah mudah untuk bergerak secara berkala untuk membersihkan bawahnya jika perlu, dan juga akan bekerja di dalam kandang Anda jika itu cukup besar dan Anda makan di kandang (yang saya pribadi tidak merekomendasikan karena hanya menarik lalat di musim panas dan hewan pengerat tahun bulat).

Catatan: Saya tidak perlu harus menempatkan Cara Membuat Kerupuk bilah kayu di antara bilah pada palet, tapi karena kami memiliki bebek (yang bisa sangat kikuk) dan saya tidak ingin ada kaki atau kaki cedera, saya menambahkan bilah ekstra . Saya juga menambahkan jalan untuk bebek karena mereka tampaknya seperti berjalan landai lebih baik daripada melompat pada hal-hal. Seluruh proyek membawa saya mungkin setengah jam dan saya menggunakan potongan-potongan kayu dan sekrup yang saya temukan di garasi.

Setelah menarik rambut saya selama bertahun-tahun mencoba untuk mencari tahu bagaimana untuk menjaga air ayam saya 'bersih, ternyata jawabannya Cara Membuat Kerupuk terletak pada palet kayu sederhana. Aku hanya berharap aku tahu ini lebih cepat ... tapi tidak ada salahnya dilakukan, ayam jujur ​​tampaknya tidak keberatan minum air kotor bebek! Saya pikir itu saya yang memiliki lebih dari satu masalah dengan itu!

Sumber : Cara Membuat Kerupuk .