Saturday, February 25, 2017

Resep Dan Cara Membuat Bumbu Ayam Rica Rica Enak

Resep Dan Cara Membuat Bumbu Ayam Rica Rica Enak - Ayam secara naluriah mencari tempat tinggi ketika mereka tidur untuk menjaga mereka aman dari predator tanah. Seperti yang Anda mungkin tahu, mereka mengambil pecking order mereka sangat serius dan mereka tertinggi dalam urutan kekuasaan akan ambil bertengger tertinggi, meninggalkan lebih rendah (dan karena itu lebih rentan) tempat untuk orang-orang yang lebih rendah dalam kawanan. Tidur di tanah juga membuat mereka lebih rentan terhadap patogen dan bakteri di sampah di lantai kandang, serta parasit eksternal seperti tungau dan kutu yang suka hangat, daerah gelap, lembab antara badan ayam dan jerami atau serutan Anda gunakan di lantai kandang Anda, sehingga Anda ingin ayam Anda untuk bertengger di sarangnya pada malam hari.

Anda dapat menggunakan papan kayu kokoh untuk roosts Anda - atau bahkan tangga kayu atau cabang dipotong dari pohon. Periksa serpihan, atau tepi tajam dan pasir mereka jika diperlukan. pipa plastik harus dihindari karena mereka terlalu licin untuk ayam untuk mendapatkan pegangan yang baik. pipa logam akan mendapatkan dingin di musim dingin dan bisa menyebabkan kaki membeku. Ayam tidak benar-benar grip sekitar bertengger seperti burung liar tidak, tetapi lebih suka tidur datar kaki.

Roosts harus setidaknya 2 inci lebar dan lebih disukai 4 inci lebar. Ayam tidak membungkus kaki mereka di sekitar bertengger seperti burung liar lakukan. Mereka benar-benar lebih suka tidur datar kaki. Ini melindungi kaki mereka dari tikus atau tikus yang kadang-kadang ingin menggigit pada jari-jari kaki ayam saat mereka tidur. A 2 × 4 dengan 4 "sisi menghadap ke atas membuat bertengger indah. Dengan posisi yang lebih luas sisi menghadap ke atas, kaki ayam Anda dilindungi dari radang dingin di musim dingin karena kaki mereka akan benar-benar tertutup oleh tubuh mereka dari atas dan kayu dari bawah.

Sumber : Bumbu Ayam Rica Rica