Saturday, February 25, 2017

Resep Dan Cara Membuat Bumbu Ikan Bakar Hasil Enak

Resep Dan Cara Membuat Bumbu Ikan Bakar Hasil Enak - Hamburan bunga dan tumbuhan di kotak bersarang Anda juga menyediakan ayam duduk Anda dengan sesuatu yang bergizi untuk mengunyah sementara dia duduk. Broodies tidak bangun dan mendapatkan banyak latihan atau pakan seperti biasa, sehingga memberikan mereka memperlakukan lezat yang bermanfaat. Saya suka menggunakan rempah segar dalam kotak ketika mereka berada di musim. Itu lebih mirip dengan apa yang burung liar akan menggunakan di sarang mereka, dan kadar air dalam tumbuhan juga menyediakan ayam Anda dengan beberapa hidrasi sementara dia duduk. Di luar musim, bumbu kering tentu hal terbaik berikutnya.

Menambahkan herbal untuk kotak bersarang Anda juga dapat membantu menjaga Anda bug kotak bersarang gratis. Ketika ayam duduk di telur, gelap, daerah lembab di bawah dia membuat tempat yang sempurna untuk parasit, seperti tungau atau kutu, bergerak dalam. Ini parasit pengisap darah yang sangat berbahaya, terutama untuk anak ayam muda. Mereka dapat menyebabkan anemia dan bahkan kematian. Untuk memperumit masalah, Anda tidak mau harus menggunakan tungau bubuk kimia di kandang Anda kapan saja, tetapi terutama bila Anda memiliki anak ayam menetas. Apa pun yang Anda bisa lakukan untuk membuat sarang yang kurang ramah untuk serangga sangat penting. Tumbuh-tumbuhan lebih aromatik, seperti mint, lemon balm, basil, dan rosemary, semua indah pada memukul mundur bug.

Nama mengatakan itu semua: itu adalah relatif catnip, dan itu di mint family.You'll menemukan relatif ini untuk mint merupakan tanaman yang mudah tumbuh dan salah satu yang dapat membantu mengusir tikus dan serangga di kandang dan kotak bersarang. Menyerupai lavender, dengan, compang-camping, daun kecil lampu hijau dan merah muda atau bunga ungu pada akhir tangkai panjang, mungkin terlihat mungil, tapi tanaman sangat kuat. Dan ya, seperti catnip, kucing Anda mungkin akan tergoda untuk roll di dalamnya, jadi pastikan untuk kandang tanaman kecil untuk mencegah itu, jika perlu, serta untuk tetap aman dari ayam Anda.

Sumber : Bumbu Ikan Bakar